Software Pengolah Video Terbaik 2013


1. Avidemux

Ini editor video open-source adalah semua tentang pemotongan sederhana dengan beberapa efek visual-filter. Keterampilan scripting dapat menggunakannya untuk mengotomatisasi beberapa tugas. Hal ini dapat mengkonversi video dari DVD ke digital, dan bahkan menulis ke DVD dengan add-on.

2. Blender
Animator CGI tunas dunia memiliki akses gratis ke Blender, alat yang luar biasa untuk melakukan pemodelan 3D penuh karakter dan dunia. Bahkan dilengkapi dengan mesin permainan yang terintegrasi.

3. CamStudio
Rekam semua yang terjadi pada layar Anda, termasuk audio, membuat file AVI atau SWF video yang mudah untuk mendistribusikan.

4. CDBurnerXP
Dengan nama seperti CDBurnerXP, Anda akan berharap bahwa aplikasi ini tidak membakar CD ahli, bahkan ISO dan CD audio. Anda tidak mungkin berharap, bagaimanapun, bahwa hal itu juga membakar DVD dan Blu-ray jika Anda memiliki perangkat keras yang tepat. Dan omong-omong, bekerja pada semua versi Windows.

5. DVDStyler
DVD Authoring membutuhkan lebih dari sekedar membuang beberapa video pada disk. Jika Anda ingin menu dan seluruh pengalaman, gunakan DVDStyler.

6. Freemake Video Converter
Ini bukan perangkat lunak untuk transcoding video yang Anda menonton aliran, tetapi untuk mengambil file video yang sebenarnya dan mengkonversi mereka ke format lain, cocok untuk apa pun yang Anda butuhkan-upload Web, menonton di layar ponsel, DVD / Blu-ray pembakaran (burner dibangun dalam)-sebut saja. Ada pula beberapa fitur editing. Ambil video langsung dari 50 situs, termasuk YouTube, untuk konversi on the fly.

7. GOM Media Player / GOM Video Converter
GOM Media Player adalah pemain yang sangat mampu yang mendukung sejumlah codec, pengaturan gambar penyesuaian, dan bahkan akan layar-menangkap apa itu bermain. Video Converter pendamping adalah alat mudah-menavigasi untuk re-encoding video ke format yang lebih berguna bagi Anda, terutama untuk perangkat mobile, meskipun meninggalkan watermark digital.

8. Hamster Gratis Video Converter
Hamster 2.0 target perangkat, bukan codec, sehingga Anda tidak perlu tahu apa iPod Anda menggunakan, hanya saja video akan perangkat itu. Drag dan drop video untuk bekerja dengan itu, bahkan dalam batch.  

9. Handbrake
Handbrake adalah sebuah open-sumber video transcoder untuk semua platform desktop, cocok untuk menarik video yang off non-DRM cakram dan mengkonversi video ke format, seperti MP4 (M4V), MKV, MPEG-4, H.264, Theora, AAC, CoreAudio AAC (OS X saja), MP3, dan Vorbus.

10. iSPY
Ini perangkat lunak multi-bahasa dari iSpyConnect bekerja dengan webcam terhubung ke Windows, sehingga Anda dapat menanamkan video streaming di website Anda sendiri, atau hanya memonitor hal-hal melalui jaringan Anda. Ia menggunakan VLC player untuk melihat.

11. Lightworks
Sebuah alat pro-tingkat yang mengklaim telah digunakan untuk mengedit video pada produksi seperti Speech The King, Lightworks sekarang open source dan memiliki versi beta untuk Windows. Pembuat menjanjikan bahwa pekerjaan sedang berlangsung untuk Mac dan Linux. 

12. Media Player Classic - Home Cinema
Tidak ada kekurangan pemain video tetapi MPC-HC (berdasarkan versi lama disebut MPC) adalah favorit. Itu punya semua dukungan yang Anda ingin, dengan antarmuka pemutaran bersih dan remote control untuk digunakan dengan perangkat Android.

13. SMRecorder
Bila Anda perlu untuk menunjukkan seseorang langkah-demi-langkah petunjuk untuk perangkat lunak, mengambil rekaman layar desktop Anda dengan SMRecorder. Ini akan ambil apa yang terjadi (bahkan hanya dalam satu wilayah layar) dan audio yang bermain untuk mendapatkan tutorial Anda pergi.

14. Splash Lite
Ini pemutar video HD mungkin tidak memiliki semua codec yang ada, tapi itu membuat untuk ini dengan pemutar video licin dan beberapa tambahan menyenangkan.

15. SPlayer
SPlayer memberikan VLC kabur uang sebagai program ringan untuk audio dan pemutaran video dari hampir semua format yang dapat anda bayangkan dalam antarmuka YouTube-esque sederhana.

16. VLC media player
Beberapa pemain video perlu codec diinstal ke pemutaran semua file video Anda. VLC tidak, itu akan bermain hampir setiap jenis file dibayangkan, ditambah DVD dan media streaming. Versi 2.0 baru keluar dengan update utama, termasuk eksperimental Blu-ray dukungan.

17. Windows Movie Maker
Ini adalah salah satu program termudah untuk menciptakan tampan film dari video dan foto, dan Windows Live Movie Maker juga membuat mereka mudah untuk posting online-semuanya gratis.

18. Winx DVD Ripper
Ini benar-benar hukum untuk membuat cadangan DVD Anda ke hard drive Anda sehingga Anda memiliki salinan, itu hanya sulit dilakukan tanpa perangkat lunak yang tepat. Winx menyediakan apa yang Anda butuhkan, ripping DVD ke MP4, DVM, AVI, FLV, MOV, MPEG, dan format H.264, ditambah mengkonversi mereka untuk bermain di perangkat mobile.

Daftar isi

aktivator (1) android emulator (1) Anti virus gratis (1) Aplikasi Android Terbaik April 2013 versi Google Play (1) Avast Pro Antivirus 2013 v8.0.1482 Full License (1) backup data (1) Benner onlie Gratis (1) Bios (1) Blue Screen (1) Blue Stacks (1) Bonelab 2 v2.3.3.36 Full Gratis (1) Cara Unlock Modem (1) converter full gratis (1) converter pdf (1) crack (1) Daemont tool (1) Dafrtar Kode Warna HTML (1) dapet uang dari Internet (1) Dapet uang Gratis (1) Download Tera Copy Full crack (1) Download Tera Copy Full Gratis (1) Download Tera Copy Full Terbaru 2013 (1) Downloads PES 2013 + Crack Gratis Full Version (1) Facebook Messenger Terbaru dengan Fitur Chat Head dan Sticker (1) facebook terbaru (1) Free Download Artisteer 4 Terbaru Full Version (1) Free Software (1) Full Gratis (1) game Offline dan online (1) Games Android Full Gratis (1) Games full (1) Games Gratis (1) Hardware (1) Hdd External (1) Internet Gratis (1) Jadwal musik (1) Karaoke Builder Studio 3.0 full (1) Kaspersky Internet Security 2014 (1) kode warna html (1) Komputer (1) Kumpulan Software Portable (1) Kumpulan Software Terbaik 2013 (1) Membagi Postingan Menjadi 2 Bagian (1) Membuat Kode Warna Pada Postingan di Blog (1) Menambah sub menu bawaan (1) Mendapatkan Uang (1) Mengenal Kerusakan Pada Komputer (1) office 2010 (1) Partisi (1) pas (1) prj (1) Quick Pdf To Word Converter v2.2 Final Full Crack (1) recovery (1) Sam DJ 4.45 Full Pacth (1) Sentinel 3 : HomeWorld - PCGame Full Theta (1) Shoftware (1) Software Aiprosoft Total Video Converter Terbaru 2013 (1) Software Anti Malware Terbaik 2013 (1) Software Audio Terbaik 2013 (1) Software Blogging Terbaik 2013 (1) Software Full Gratis (1) Software Graphic Terbaik 2013 (1) Software Pengolah Video Terbaik 2013 (1) Software Portable Free 2013 (1) Software Portable Free Terbaru (1) Software untuk Mempercantik Tampilan PC 2013 (1) Software Virtual Terbaik 2013 (1) Software VPN Terbaik 2013 (1) Software Web Editor Terbaik 2013 (1) Spoiler (1) tanpa Software (1) teks berjalan (1) Teks Berjalan di Addres Bar (1) Template gratis (1) Tiket Online (1) Update Driver (1) WeChat di Laptop/Komputer PC (1) wechat untuk windows (1) Whatsapp Untuk HP Java (1) Windows 8 Full (1) windows 8 full gratis (1)